Cibaduyut Wisata Belanja Sepatu Bandung

tempat wisata di bandung
Cibaduyut
Cibaduyut yaitu suatu daerah Tempat Wisata Di Bandung sisi selatan. Daerah ini populer dengan kerajinan sepatunya. Hasil produksi sepatunya umumnya di pasarkan segera di pinggiran jalan Cibaduyut Raya dengan adanya banyak kios serta toko sepatu. Sedang produksinya ada di gang-gang belakang jalan Cibaduyut.
Untuk meraih lokasi industri sepatu Cibaduyut, dapat dikerjakan dengan adanya banyak langkah. Bila dari Stasiun dapat segera naik angkot ke Cibaduyut. Demikian pula bila dari terminal Cicaheum ataupun bisa ditempuh dengan angkut jurusan Leuwi Panjang.
Sesungguhnya, Tempat Wisata Di Bandung Cibaduyut dekat dengan terminal Leuwi Panjang, bila dari sana tinggal jalan kaki saja seputar 300 mtr. telah tiba lokasi Cibaduyut Wisata Belanja Sepatu.
Kwalitas sepatu Cibaduyut lumayan bagus, tetapi ada juga product yang di jual murah di Cibaduyut, tetapi product datang dari luar kota seumpama sandal serta sepatu murah dari Tasik ataupun Ciomas Bogor.
Lokasi Cibaduyut ini lumayan padat serta parkir relative susah dan keadaan jalan yg tidak demikian lebar. Jadi anda harus ekstra sabar untuk memperoleh parkir.

Di selama Jalan Cibaduyut Bandung, kita dapat lihat beberapa toko yang berjejer memajang dagangan yang didominasi oleh tas serta sepatu. Bila kita masuk ke dalamnya, kita bisa temukan semakin banyak lagi. Ada baju terhitung jaket kulit, tas kulit, tas gendong, dompet, ikat pinggang, boneka, sandal, dan sebagainya. Harga nya juga beragam, dari mulai sebagian puluh ribu saja s/d beberapa ratus ribu rupiah.

Banyak tempat parkir disana. Gunakan sepeda, sepeda motor, mobil, hingga bus besar juga akan tidak kesulitan mencari tempat parkir di Cibaduyut. Saya mau sharing narasi sekitar Ruang Parkir Oval Cibaduyut, satu diantara ruang parkir (bus) di Cibaduyut Wisata Belanja Sepatu yang cukup besar. Saya sendiri kerap sekali ke tempat ini lantaran mau bersua dengan sanak famili yang tengah berwisata ke Bandung.

tempat wisata di bandung
Cibaduyut
Didalam Ruang Parkir Oval, demikian turun dari bus beberapa pengunjung Cibaduyut Wisata Belanja Sepatu bakal disajikan oleh jejeran beberapa toko yang menjual beragam jenis barang serta makanan. Disini ada makanan khas Bandung yang bisa jadikan oleh-oleh, seperti bermacam keripik tempe serta oncom, bermacam dodol serta wajit, selai pisang kering serta basah, keripik nangka, peuyeum, tahu sumedang, dsb. Bahkan juga Tempat Wisata Di Bandung pengunjung juga bisa pilih keripik tempe yang baru diangkat dari wajan penggorengan baik untuk dibawa atau mungkin dimakan ditempat, pada saat masih anget lebih nikmat. Harga jual sebagian makanan memanglah biasanya sedikit lebih tinggi dibanding dengan pusat oleh-oleh di Pasar Baru, Jalan Otto Iskandardinata. Namun tidak ada apalah cobalah ditawar saja umumnya ingin turun barang seribu-duaribu rupiah per kilonya, beberapa pengunjung lebih ribet bila mesti ke Pasar Baru serta bermacet ria disana.
tempat wisata di bandung
Cibaduyut

Oiya, bila anda ingin beli sepatu, pakai penawaran paling baik. Sepatu yang di jual di Cibaduyut Wisata Belanja Sepatu sistemnya tawar menawar, walau terkadang telah dibandrol.

Tentang puncak kunjungan, Tempat Wisata Di Bandung umumnya berlangsung waktu berlibur sekolah atau mungkin hari Sabtu-Minggu di mana orang banyak liburan ke Bandung. Jadi pada keadaan itu, terang Cibaduyut umumnya macet.

Selamat berbelanja sepatu karya warga Bandung

Untuk mengunjungi Cibaduyut Wisata Belanja Sepatu seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com