Wisata Arung Jeram Cisangkuy

Sungai Cisangkuy adalah salah satu Tempat Wisata Di Bandung atau suatu sungai yang terdapat di Desa Lamajang Kec. Pangalengan Kabupaten Bandung, di mana air Sungai Cisangkuy ini mengalir di antara lembah dari 2 gunung, yakni Gunung Puntang serta Gunung Patuha. Aliran airnya datang dari Situ Cileunca serta juga dari sebagian anak sungai yang ada di sekelilingnya. Lebar sungai diprediksikan meraih seputar 14 mtr..
arung jeram cisangkuy
Arung Jeram Cisangkuy

Sungai Cisangkuy yang ada di Tempat Wisata Di Bandung. Alur sungai Cisangkuy sangatlah baik untuk dipakai Wisata Arung Jeram Cisangkuy, lantaran keadaan sungainya yang lebar, arus airnya yang deras, juga alur lintasan untuk bearung sangatlah jauh lebih kurang seputar 5 km dengan saat tempuh seputar 1 jam.

arung jeram cisangkuy
Arung Jeram Cisangkuy
Kegiatan Wisata Arung Jeram Cisangkuy masih terkendala musim, lantaran aktivitas arung jeram baru bisa dikerjakan apabila mulai masuk musim penghujan yang bakal bikin debit air sungai itu naik.

Tempat Wisata Arung Jeram Cisangkuy ada pada ketinggian 1000 m dpl dengan suhu pada 18-26 derajat C, pada keadaan normal, debit air yaitu 2 m3 perdetik, tengah pada musim hujan dengan volume air yang melimpah debit air bisa meraih kian lebih 4 m3 /detik.

Mengarungi serta menaklukan Wisata Arung Jeram Cisangkuy yang ada di Tempat Wisata Di Bandung ini bakal jadi suatu pengalaman yg tidak terlupakan dan jadi suatu bahasan yang menarik buat anda ceritakan pada rekan atau mungkin keluarga.

Akomodasi Arung Jeram Cisangkuy : Villa, Akses Jalan baik.

villa cisangkuy
Villa Cisangkuy
Harga : Short Route-RP. 240. 000, - per orang, Long Route-RP. 270. 000, - per orang/Tempat Arung Jeram : Sungai Cisangkuy-Kab. Bandung/Peserta : minimum 10 orang/Harga telah terhitung : Asuransi, Peralatan (Perahu karet, Pelampung, Helm serta Dayung), Pemandu, Rescue perahu, Obat-obatan, Makanan ringan (rest ruang & finish), Transportasi lokal, Ticket, Kamar mandi & toilet.







Untuk menikmati Tempat Wisata Arung Jeram Cisangkuy di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com