Wisata Oleh Oleh Khas Di Bandung

Kurang lengkap rasanya bila bertandang ke Kota Bandung tanpa ada membawa oleh-oleh juga sebagai masa lalu sepanjang ada di Bandung maupun juga sebagai oleh-oleh untuk diberikan pada sanak saudara dirumah. Bandung mempunyai beragam jenis type oleh-oleh khas Tempat Wisata Di Bandung yang bisa wisatawan beli di beberapa tempat yang spesial jual oleh-oleh khas Bandung. Adapun beragam type oleh-oleh khas Bandung itu dan beberapa tempat yang jual oleh-oleh itu yang bisa jadi rekomendasi Anda waktu tengah bertandang ke Kota Bandung, diantaranya :

Wayang Golek
Wayang Golek
Wayang Golek
Wayang Golek adalah boneka kayu khas Bandung yang senantiasa jadi tempat Wisata Oleh Oleh Khas Di Bandung dari Bandung yang paling favorite. Satu diantara toko Wayang Golek yang telah cukup populer di Bandung bahkan di kota-kota besar di Indonesia yaitu Galeri Cupumanik. Galeri Cupumanik jual beragam jenis serta type Wayang Golek, dengan harga yang di tawarkan dari mulai Rp. 50. 000, - hingga Rp. 3. 000. 000, -. Galeri Cupumanik berlokasi di Jalan H. Akbar No. 10, Kebon Kawung, Bandung.

Kaos
kaos
Kaos
Kaos adalah satu diantara oleh-oleh Tempat Wisata Oleh Oleh Khas Di Bandung yang harus serta paling di cari oleh wisatawan yang bertandang ke kota Bandung. Kaos Bandung populer bakal design pada kaosnya yang unik serta kreatif. Kaos Bandung ada di factory outlet selama Jalan Riau serta Dago dengan harga dari mulai Rp. 20. 000, - hingga Rp. Rp. 50. 000, - per potong.





Kerajinan Kulit Cibaduyut
Sepatu Kulit Cibaduyut
Sepatu Kulit Cibaduyut
Daerah Cibaduyut populer bakal kerajinan tas serta sepatu yang terbuat dari kulit hewan dengan kwalitas paling baik yang ada di Tempat Wisata Oleh Oleh Khas Di Bandung. Terkecuali tas serta sepatu, di selama Jalan Cibaduyut wisatawan dapat juga temukan berbagai macam product yang lain yang terbuat dari kulit, seperti dompet, ikat pinggang serta sebagian aksesori yang lain yang pas untuk di untuk jadikan oleh-oleh dari Bandung. Cibaduyut populer bakal kwalitas produknya serta harga yang di tawarkan juga termasuk sangatlah murah.


Angklung
angklung
Angklung
Angklung yaitu alat musik khas Bandung yang terbuat dari bambu. Terkecuali untuk dimainkan juga sebagai alat musik, Angklung juga pas untuk jadikan oleh-oleh untuk menghiasi interior rumah. Wisata Oleh Oleh Khas Di Bandung ini bisa wisatawan beli di toko oleh-oleh punya Saung Angklung Udjo yang berlokasi di Jalan Padasuka 118, Bandung. Toko oleh-oleh Saung Angklung Udjo juga sediakan beragam jenis oleh-oleh khas Bandungyang terbuat dari bambu.


Kelom Geulis “Keng”
Kelom Geulis Keng
Kelom Geulis Keng
Kelom geulis adalah suatu sandal kayu dengan beragam jenis ukiran pada sandalnya. Kelom geulis yaitu suatu oleh-oleh dari Bandung yang bisa wisatawan dapatkan untuk diberikan pada sanak saudara dirumah. Wisatawan bisa membelinya di pusat kerajinan kelom geulis punya Keng yang telah populer bakal kwalitas pembuatan kelom geulis-nya. Pusat kerajinan Kelom Geulis Keng berlokasi di Jalan Cihampelas 205, Bandung. Untuk harga relatif murah, bergantung tingkat kesusahan serta type kelom geulis.

Pusat Kerajinan Rotan
Kerajinan Rotan
Kerajinan Rotan
Di selama Jalan Setiabudi populer bakal pusat pembuatan kerajinan dari rotannya yang bisa jadikan oleh-oleh. Salah satunya pembuatan kursi, tempat lampu, beragam jenis almari kecil hingga tas yang memiliki bahan basic dari rotan.





Pusat Kerajinan Keramik
Kerajinan Keramik
Kerajinan Keramik
Kerajinan keramik dapat juga jadi suatu oleh-oleh dari salah satu Tempat Wisata Di Bandung. Wisatawan bisa menemukannya di selama Jalan Stasiun Kiaracondong, Bandung. Di daerah ini adalah pusat pembuatan keramik seperti gerabah, piring untuk hiasan serta beragam jenis pot untuk tanaman dengan beragam type serta bentuk yang unik dengan harga dari mulai Rp. 75. 000, - hingga Rp. 500. 000, -.







Untuk mengunjungi Tempat Wisata Oleh Oleh Khas Di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com