Menambah Pengetahuan Anak Dengan Mengunjungi Tempat Wisata Di Bandung

Mengajak anak berwisata untuk isi berlibur yang pasti sangatlah di dambagakan untuk semasing orang-tua serta anak itu, tetapi kadang-kadang orang-tua terasa bingung type wisata apa yang baik untuk anak hingga sesudah berwisata tidak cuma kesenangan saja yang di bisa oleh sang anak namun juga Pengetahuan. Bandung untuk satu diantara kota maksud wisata siapkan komplit obyek wisata anak yang dapat buat jadi beberapa orang-tua untuk maksud wisata anak di Bandung. dengan dibawa ke obyek wisata anak di Bandung itu, anak bakal banyak belajar berbagai hal kehidupan hingga bakal menaikkan pengetahuan anak itu.

Tercatat dibawah ini sebagian Tempat Wisata Di Bandung yang dapat buat jadi pilihan wisata beberapa orang-tua beserta anaknya yakni :

1.Taman Lalu Lintas
Taman Lalu Lintas
Taman Lalu Lintas
Taman Lalu Lintas yaitu Tempat Wisata Di Bandung atau mungkin Arena Mengajarkan Anak Bakal Intinya Patuh Pada Ketentuan Lantas Lintas
Menurut Surat Ketentuan DPRD-GR Kotamadya Bandung tanggal 20 November 1965 No. 18660/65 Taman Jalan raya ini bernamakan Taman Lantas Lintas Ade Irma Suryani Nasution (TLL-AISN) yang beralamatkan di Jl. Blitung No. 1 Bandung persis dekat dengan SMA 3 & 5 Kota Bandung. di taman ini, anak-anak bakal berwisata sembari tahu ketentuan berlalulintas, tahu sinyal rambu-rambu jalan raya dsb. Di taman ini ada banyak permainan anak yang sehubungan dengan jalan raya seperti kereta api yang dapat ditumpangi, mobil Batre, Out Bound dsb.
1.Jendela Alam
jendela alam
Jendela Alam
Jendela Alam, Tempat Wisata Di Bandung Yang Mengajarkan Anak Bakal Intinya Alam Untuk Kehidupan
Tempat Wisata Jendela Alam berlokasikan di Lembang Bandung Sisi Utara yang pasti sangatlah pas buat untuk jadi satu diantara maksud wisata anak di bandung lantaran didukung oleh hawa yang fresh serta panorama yang indah, sesuai sama keduanya sama ide dari obyek wisata Jendal Alam “Kembali ke alam”, obyek wisata Jendela Alam siapkan berbagai sarana serta aktivitas untuk anak-anak ikuti, aktivitas di maksud yakni :
1. Aktivitas Pertanian (bercocok Tanam, pembibitan buah-buahan, menuai serta konsumsi buah sendiri dsb),
2. Aktivitas Peternakan (Memerah Susu Sapi, Menunggang Kuda, Berikanlah Makan Kelinci, ayam serta bebek). Tak hanya tiu, Tempat Wisata Jendela Alam Bandung juga siapkan aktivitas Edukasi untuk tingkat TK-SMA seperti ber Out Bound dsb.

3. Museum Geologi
Museum Geologi
Museum Geologi
Museum Geologi Bandung, Tempat Wisata Histori serta Purbakala
Museum ini ada di jalan Diponogoro Bandung Nomer 57 Bandung, di Museum Geologi Bandung anak-anak bisa tengok benda-benda histori serta fosil-fosil purbakala seperti fosil tengkorak manusia pertama, fosil binatang dsb yang juga bakal menaikkan pengetahuan anak. Serta di sekitar museum geologi ada banyak obyek wisata yang lain seperti Gedung Sate, Taman Lanjut Umur, TVRI serta Museum Pos Indonesia.

4. Taman Budaya dago
Taman Budaya dago
Taman Budaya dago
Taman Budaya dago, Tempat Wisata Di Bandung atau mungkin Tempat Wisata Budaya Indonesia
Awal mula Taman Budaya Dago yakni tempat nongkrongnya beberapa penikmat kuliner serta Teh, hingga dulu namanya yaitu Dago Tea House, Tetapi bersamaan perjalan saat, Dago Tea House beralih nama serta fungsinya yakni jadi Taman Budaya dago yang melakukan tindakan untuk Tempat Wisata Budaya. Dengan berkunjung ke Taman Budaya Dago, wisatawan bisa nikmati berbagai pementasan Kesenian sunda seperti angklung, tari jaipongan serta bahkan juga bukan hanya seni sunda saja yang dapat wisatawan saksikan di taman budaya dago ini namun kesenian tradisional daerah lain juga senantiasa tampak di Taman budaya dago bahkan juga kesenian mancanegara sempat juga tampak di taman budaya dago seperti Goethe-Institute, Centre Cultural Francis (CCF) serta Japan Foundation. Dengan membawa anak ketempat wisata ini juga bakal menaikkan wawasan anak anda tentang kekayaan Budaya serta Kesenian Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Untuk nikmati Tempat Wisata Di Bandung seperti diatas, kami siapkan service transportasi atau mungkin barangkali mungkin barangkali anda bisa menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com