Padepokan Dayang Sumbi

Padepokan Dayang Sumbi
Padepokan Dayang Sumbi
Libur panjang adalah peristiwa yang sangatlah dinanti ditambah lagi untuk anak anak lantaran cuma dihari libur panjang mereka bisa nikmati berlibur ke Padepokan Dayang Sumbi tanpa ada terbebani dengan pekerjaan tugas sekolahnya. Kota wisata yang bisa anda kunjungi yakni Bandung, di Indonesia Bandung adalah kota wisata yang mempunyai beragam obyek wisata dengan wisata yang sangatlah berfariasi dari mulai puncak, pegunungan, rimba, kebun teh, kebun strawberry serta ada banyak lagi. Bandung populer dengan kota di Indonesia yang mempunyai situasi demikian dingin serta sejuk hingga sangatlah cocok untuk isi hari libur panjang anda berbarengan anggota keluarga anda.

Padepokan Dayang Sumbi
Padepokan Dayang Sumbi
Tetapi anda dapat juga memberi anak anda wisata yang bisa memberi pengetahuan buat anda, walau mereka tak sekolah tetapi baiknya pastikan wisata yang bisa menaikkan wawasan anak. Satu diantara Tempat Wisata Di Bandung yang perlu anda kunjungi yakni Padepokan dayang sumbi (budidaya ulat sutra) – arkamanik. Padepokan dayang sumbi ini adalah tempat pembudidayaan ulat sutera pertama di Indonesia. Padepokan Dayang Sumbi ini terdapat di Bandung sisi timur tepatnya di kampung pamoyanan, desa mekarmanik jl. Arcamanik kec. Cimenyan kabupaten Bandung. Nah disinilah anda serta anak anda bisa tahu bagaimanakah ulat sutera bisa membuahkan benang sutera yang bisa di buat kain sutera yang demikian indah serta sangatlah menarik.

Di Padepokan Dayang Sumbi (budidaya ulat sutra) arkamanik ini anda dapat juga lihat sistem dari pertama dari mulai penetasan ulat sutera, lalu bagaimanakah seekor ulat sutera bisa membuahkan benang yang demikian panjang, serta halus dan kuat hingga bisa jadikan suatu kain sutera yang demikian lembut. Bukan sekedar lihat prosesnya saja, di sini akan di ajarkan serta diperkenalkan dengan ulat sutera hingga anak anak tak takut atau jiji dengan ulat ini. Ulat sutera ini tak gatal serta sangatlah lucu hingga akan tidak permasalahan bila bermain main dengan ulat ini. Bukan sekedar tahu perihal ulat sutera, di padepokan dayang sumbi ini anda bisa mengajak anda bermain main dengan bintang yang lain, berikan makan kelinci serta bermain main kelinci serta berikan makan ikan mas yang ada dikolam dengan air yang sangatlah bening.

Di Padepokan Dayang Sumbi ini anda bukan sekedar mengajarkan anak anda ilmu dan pengetahuan, anda juga mengajarkan anak anda untuk bertanggungjawab. Bisa dipandang dari tanggung jawabnya untuk memberi binatang binatang itu makanan. Terkecuali bisa bikin anak anda suka, anda dapat juga memberi ilmu dan pengetahuan untuk anak anda. Bila anda telah capek bermain main dengan anggota keluarga anda, anda bisa nikmati sajian ikan goreng yang masih tetap fresh dengan sambal yang demikian nikmat. Anda bakal memperoleh seluruhnya itu bila anda liburan ke bandung jadi anda bisa bertandang ke padepokan dayang sumbi (budidaya ulat sutra) arkamanik.

Untuk mengunjungi Padepokan Dayang Sumbi seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com