Panorama Obyek Wisata Situ Lembang

situ lembang
Situ Lembang

Obyek Wisata Situ Lembang adalah Tempat Wisata Di Bandung yang dikelola oleh Agrowisata Perkebunan Rancabali. Situ Lembang menyuguhkan panorama yang sangatlah indah, wanawisata ini ada di daerah Ciwidey, tepatnya sebelum saat wanawisata Situ Patengan. Meskipun Situ Lembang masih terbilang juga sebagai wanawisata baru serta belum usai di bangun, namun wanawisata ini telah di buka untuk umum serta telah banyak dikunjungi wisatawan yang mau melihat pesona alam yang sangatlah indah dengan kesejukan hawa pegunungan yang bakal bikin seluruhnya pengunjung terasa lebih releks.

situ lembang
Situ Lembang
Obyek Wisata Situ Lembang yang letaknya ada disamping barat Ciater adalah danau buatan yang dikelola oleh Perum Perhutani Unit III, Jawa Barat. Situ Lembang ini jadikan juga sebagai obyek wisata. Luas Situ Lembang meraih lebih kurang 70 hektare, yang sekita 40 hektare yaitu lokasi perairan. Situ Lembang ini ada diwilayah yang cukup besar pada Gunung Tangkuban Perahu serta Burangrang. Lokasi Situ Lembang makin indah serta menarik karenanya ada rimba alam serta air yang bersumber dari hulu sungai cimahi da juga sebagian mata air di sekelilingnya. Untuk meraih Situ Lembang, mesti meniti perjalanan lebih kurang 3 jam dari pusat kota Bandung. Kendaraan yang pas untuk dipakai menuju lembang yaitu motor atau mungkin mobil yang tangguh, jika pengunjung mau enjoy dapat jalan kaki. Butuh di ingat, jika pilih untuk jalan kaki, yakinkan keadaan fisik dalam situasi fit lantaran medan yang ditempuh tidaklah enteng. Walau demikian janganlah cemas, perjuangan jalan kaki bakal terbayarkan. Sesudah meniti perjalanan melalui rimba cemara, jalan rusak serta penuh batu, pengunjung bakal temukan panorama yang cukup indah serta eksotis sepanjang perjalanan. Sesudah tiba (pagi hari), pengunjung bakal ditemani kabut tidak tipis dengan hawa cukup sejuk hingga memerlukan jaket untuk menghangatkan badan. Di sana juga pengunjung bakal nikmati sunrise indah yang datang dibalik pohon-pohon.

Gagasannya, Obyek Wisata Situ Lembang ini tak hanya menyuguhkan keindahan alam dengan kesejukan hawa pegunungan, bakal bangun juga sarana-sarana yang lain, seperti Rumah Makan, Kolam Pemancingan, Penginapan serta sebagian fasilitas yang lain yang bakal bikin wanawisata ini lebih komplit dari wanawisata yang lain.

Harga Ticket : 
Perseorangan : Rp. 5. 000
Kendaraan roda dua : Rp. 5. 000
Kendaraan roda empat : Rp. 15. 000
Bus/Truck : Rp. 20. 000
Camping Ground : Rp 10. 000 (Weekday)
Camping Ground : Rp 15. 000 (Weekend)

Biaya Parkir : 
Roda dua : Rp. 2. 000
Roda empat : Rp. 5. 000
Bus/Truck : Rp. 10. 000

Sarana / Fasilitas : 
Tempat Istirahat/Salter
Kamar Ubah serta Toilet umum
Camping Ground
Kolam Pemancingan
Outbound dan sebagainya

situ lembang
Situ Lembang
Tak hanya nikmati keindahan alamnya, pengunjung Obyek Wisata Situ Lembang yang suka memancing pengunjung janganlah lupa membawa peralatan memancingnya lantaran di Situ Lembang ini sangat banyak ikan yang bisa dibawa pulang. Sarana yang ada di tempat wisata Situ Lembang yaitu jalan setapak, tempat parkir, papan info/petunjung tempat serta untuk piknik. Dinding-dinding yang sangatlah terjal berbatu yang mengelilingin genangan danau Situ Lembang ini adalah bentukan dari letusan dahsyat yang berlangsung seputar 105. 000 th. waktu lalu. Untuk beberapa pengunjung, obyek wisata Situ Lembang ini jadikan juga sebagai tempat perkemahan serta juga disenangi oleh beberapa penggemar alam.
Sepulang dari Situ Lembang kita bisa beraktifitas dengan fresh serta pikiran yang lumayan fresh, mata yang telah terpuaskan oleh Pemandangan Objek Wisata Situ Lembang bikin kita lebih jernih kembali.

Untuk menikmati Tempat Wisata Di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com