Objek Wisata Perbukitan Karst/Kapur Citatah

Apakah anda tengah mencari Tempat Wisata Di Bandung yang tidak sama dari yang lain, mungkin saja berkunjung ke Objek Wisata Perbukitan Karst/Kapur Citatah yaitu jawaban yang cukup menarik untuk menjawab kebimbangan anda. Tebing Citatah adalah suatu lokasi tebing yang terdapat di lokasi Citatah di Kabupaten Bandung Barat, tepatnya di 5 km Padalarang.

kapur citatah
Kapur Citatah
Untuk mencapainnya cukup gampang, apabila anda masuk kota Bandung dari Cianjur, Bogor, Jakarta yang melalui Puncak atau mungkin Jonggol bakal melalui lokasi ini. Dengan morphologi lokasi yang berbukit serta terbentuk beberapa besar dari kapur, hingga Citatah tampak tidak sama dengan bukit-bukit biasanya yang ada di sekitaran Tempat Wisata Di Bandung.

Kapur Citatah
Kapur Citatah
Terkecuali populer dengan spot yang cukup menarik untuk photo Objek Wisata Perbukitan Karst/Kapur Citatah juga populer dengan gunung kapurnya yang produktif loh. Bila penggemar berolahraga panjat tebing, mungkin saja anda cukup familiar denngan tebing Citatah 48. Tebing Citatah 48 ini mempunyai ciri khas yang membedakan dengan tebing-tebing yang lain yakni dengan terdapatnya suatu tugu berupa pisau belati yang menancap pas ada di puncak tebing. Tugu Pisau belati raksasa ini jadi ciri khas yang sangatlah mencolok.

Tetapi untuk mengunjungi Objek Wisata Perbukitan Karst/Kapur Citatah ini anda mesti memperoleh izin terlebih dulu dari Pusat Pendidikan Latihan Pasukan Spesial atau mungkin Pusdipassus yang ada di Batu Jajar, Bandung Barat yah, hhe. Lain tebing Citatah 48 lain lagi Tebing Citatah 90. Tebing ini dapat terdapat di daerah Padalarang, Bandung, Jawa Barat serta tebing ini mempunyai type batuan karst atau mungkin kapur dengan ketinggian seputar 90 mtr. dari permukaan tanah.

Seperti tebing Citatah 125 serta Citatah 48, Tebing ini terdapat di daerah seputar lokasi pabrik penambangan batu karst. Tebing Citatah 90 ini mempunyai tingkat kesusahan yang lebih di banding dengan Tebing yang lain. Tebing yang mempunyai nama resmi Gunung Pabeasa ini mempunyai seputar 4-5 jalur pemanjatan yang umum digunakan. Nah, bila anda memanglah penggemar rock climbing sejati mungkin saja berkunjung ke tempat ini yaitu yang cukup menarik untuk dikerjakan oleh anda bila tengah bertandang ke Kota Bandung. Jadi tunggu apa lagi, selekasnya kunjungi Objek Wisata Perbukitan Karst/Kapur Citatah Perbukitan Karst/Kapur Citatah saat ini.

Untuk mengunjungi Objek Wisata Perbukitan Karst/Kapur Citatah seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com